Wednesday 10 June 2015

Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi

Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi

Mengeluarkan batu pada empedu memang identik dengan yang namanya operasi. Namun tahukah Anda dampak dari operasi.? Ya, dampak operasi biasanya malah akan memberikan efek yang negatif bagi tubuh, salah satunya menambah luka bekas operasi pada tubuh akibat sayatan pisau operasi.

Namun seiring dengan perkembangan jaman yang semakin maju, kini cara operasi tidak lagi menjadi hal yang diwajibkan bagi orang-orang yang memiliki penyakit tertentu, salah satunya penyakit batu empedu. Kini telah hadir solusi pengobatan terbaik dan ampuh untuk menghancurkan batu empedu tanpa melakukan operasi, cukup konsumsi herbal Lecithin Softgel dijamin batu empedu Anda akan pecah dan keluar.

Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi Hanya Dengan Konsumsi Lecithin Softgel Green World

Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi
Lecithin Softgel merupakan solusi terbaru dan ampuh untuk menghancurkan batu empedu. Lecithin Softgel yang diproduksi oleh Green World Global merupakan produk herbal berkualitas yang diproduksi dengan menggunakan teknologi modern masa kini dan berstandar Internasional World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China, yang merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga terjaga keaslian, kualitas, dan mutunya sebagai obat herbal.

Lecithin Softgel terbuat dari bahan-bahan alami seperti lesitin dan ekstrak biji anggur tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Kedua bahan tersebut sudah terbukti memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengatasi berbagai penyakit, termasuk khasiat untuk menghancurkan batu pada empedu.

dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. R.K. Tompkins dan koleganya di Sekolah tinggi Medis Universitas Negara bagian Ohio, pada pertemuan tahunan Federasi Masyarakat Amerika Untuk Biologi Eksperimen menyatakan lecithin dapat menghindari batu empedu karena mengandung inositol dan alfa tekoferol yang berfungsi untuk mempertahankan kolestrol dalam empedu agar tetap cair serta tidak mengkristal. Para peneliti ini melaporkan bahwa lebih dari 90% batu empedu yang diderita manusia terutama terbentuk dari kolesterol yang mengkristal. Pemeliharaan kolesterol dalam bentuk cair didalam air empedu adalah kunci pencegahan pembentukan batu empedu.

Khasiat Lain Lecithin Softgel Green World :

  • Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes.
  • Diperlukan bagi pertumbuhan syaraf embrio dan bayi.
  • Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
  • Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes.
  • Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
  • Mencegah pembengkakan liver dan menghancurkan batu ginjal.
  • Sebagai pembersih pembuluh darah, dan mencegah arteriosclerosis.
  • Mengatasi masalah psikologi seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia.
  • Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.

Berikut Testimoni Yang Sembuh Dari Batu Empedu Setelah Konsumsi Lecithin Softgel Green World

Bapak Rumanadi, Pegawai Swasta

Tgl 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dengan rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.

Melihat masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Lecithin. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar. Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. Terimakasih Green World.

Itulah bukti nyata kandungan, khasiat, serta testimoni dari penderita penyakit batu empedu yang sembuh setelah konsumsi Lecithin Softgel Green World. Nah untuk itu bagi Anda yang saat ini memiliki keluhan penyakit batu empedu tidak salahnya untuk mencoba herbal Lecithin Softgel Green World. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0852.2224.3893 atau via BBM ke pin kontak 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GWSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan :

GWSL : 4 Botol : Siti Nurbaya : Jln. Siliwangi No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0852.2224.3893

Catatan : Untuk pemesanan Lecithin Softgel Green World jangan lupa mencantumkan format GWSL, karena GWSL adalah kode resmi perusahaan

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

KANTOR PELAYANAN

Sapnudin

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi

No comments:

Post a Comment