Friday 26 June 2015

Obat Herbal Untuk Menghancurkan Batu Empedu

Obat Herbal Untuk Menghancurkan Batu Empedu

Lecithin Softgel Green World, obat herbal untuk menghancurkan batu empedu yang ampuh terbuat dari 100% bahan alami.

Ingin lebih tau mengenai produk Lecithin Softgel Green World, simak dulu penjelasan mengenai penyakit batu empedu.

Batu empedu adalah penyakit yang terdapat pada kantung empedu dan saluran empedu. Kebanyakan batu empedu terbentuk dari kolesterol. Kolesterol cair biasa hadir di kandung empedu dan saluran empedu dalam kondisi normal, namun kolesterol cair tersebut dapat menjadi jenuh bila terlalu banyak kolesterol atau terlalu sedikit asam empedu. Hal itu memungkinkan kolesterol mengkristal dan menggumpal menjadi batu empedu.

Penyakit batu empedu jarang menimbulkan gejala. Bila menimbulkan gejala biasanya karena batu empedu menyumbat saluran empedu sehingga menimbulkan apa yang disebut kolik bilier/kolik empedu. Dalam kondisi tersebut, Anda akan merasakan nyeri hebat di perut bagian kanan atas yang mungkin menyebar hingga ke tulang belikat, bahu, dan dada. Rasa sakit biasanya juga disertai mual dan muntah.

Batu empedu lebih umum pada mereka yang sudah berusia lanjut, atau sekitar 40 tahun ke atas. Namun tidak menutup kemungkinan juga pada saat usia produktif dapat terserang penyakit batu empedu. Selain itu wanita juga lebih banyak terkena batu empedu dibandingkan pria. Pada wanita insidennya sekitar 2 per 1000, dibandingkan hanya 0,6 per 1000 pada pria. Dan juga kelebihan berat badan merupakan faktor risiko yang kuat untuk terkena batu empedu, serta punya riwayat keluarga yang terkena batu empedu.

Obat Herbal Untuk Menghancurkan Batu Empedu Dengan Lecithin Softgel Green World

Obat Herbal Untuk Menghancurkan Batu Empedu

Obat herbal untuk menghancurkan batu empedu Lecithin Softgel merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% bahan alami. Lecithin Softgel diproduksi oleh Green World Global yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti lesitin alami dan biji anggur. Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kini dan berstandar Internasional World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China, yang merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga terjaga keaslian, kualitas, dan mutunya sebagai produk obat herbal.

Bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan Lecithin Softgel juga sudah diteliti oleh para ahli kesehatan dunia, seperti bahan alami lesitin. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. R.K. Tompkins dan koleganya di Sekolah tinggi Medis Universitas Negara bagian Ohio, pada pertemuan tahunan Federasi Masyarakat Amerika Untuk Biologi Eksperimen. Dia mengatakan lesitin dapat menghindari batu empedu karena mengandung inositol dan alfa tekoferol yang berfungsi untuk mempertahankan kolestrol dalam empedu agar tetap cair serta tidak mengkristal. Para peneliti ini melaporkan bahwa lebih dari 90% batu empedu yang diderita manusia terutama terbentuk dari kolesterol yang mengkristal. Pemeliharaan kolesterol dalam bentuk cair didalam air empedu adalah kunci pencegahan pembentukan batu empedu.

Khasiat Utama Lecithin Softgel Green World :

  • Mencegah pembengkakan liver dan batu empedu.
  • Diperlukan bagi pertumbuhan syaraf embrio dan bayi.
  • Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes melitus.
  • Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
  • Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes.
  • Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
  • Sebagai pembersih pembuluh darah, dan mencegah arteriosclerosis.
  • Mengatasi masalah psikologi seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia.
  • Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.

Khasiat Lain Lecithin Softgel Green World :

  • Unsur esensial untuk membran sel sehat.
  • Melindungi hati dan meningkatkan fungsi hati.
  • Memperkuat sistem saraf dan memelihara otak.
  • Menurunkan lemak darah melalui mengubah LDL terhadap HDL.
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Berikut ini juga ada testimoni yang sembuh dari penyakit batu empedu setelah konsumsi Lecithin Softgel Green World

Bapak Rumanadi, Pegawai Swasta

Tanggal 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dengan rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.

Melihat masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Lecithin. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar. Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. Terimakasih Green World.

Nah untuk itu bagi Anda yang saat ini memiliki keluhan penyakit batu empedu tidak salahnya untuk mencoba konsumsi Lecithin Softgel Green World sebagai obat herbal untuk menghancurkan batu empedu secara alami. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0852.2224.3893 atau via BBM ke pin kontak 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GWSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan :

GWSL : 4 Botol : Siti Nurbaya : Jln. Siliwangi No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0852.2224.3893

Catatan : Untuk pemesanan Lecithin Softgel Green World jangan lupa mencantumkan format GWSL, karena GWSL adalah kode resmi perusahaan

Untuk informasi lebih jelas mengenai pemesanan dan harga klik

KANTOR PELAYANAN

Sapnudin

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Obat Herbal Untuk Menghancurkan Batu Empedu

No comments:

Post a Comment